Souvenir Handbag Pouch Kulit

2022-02-08 | Kota Yogyakarta

dilihat sebanyak (268 kali)

Rp. 230.000 Rp. 205.000

Hand bag pouch kulit adalah tas tangan minimalis yang sring digunakan untuk membawa barang pribadi. Kami menjual tas pouch kulit asli premium untuk souvenir perusahaan & corporate harga grosir

Login untuk menghubungi Legendsouvenir, Kota Yogyakarta Chat Whatsapp Call
Nomor HP / Whatsapp : 6281234567XXX (Login Untuk Melihat Nomor)
  • Share ini
Deskripsi

Souvenir pouch adalah hadiah tas minimalis yang berguna untuk membawa barang pribadi dan cukup modern sebagai souvenir kekinian. Menggunakan pouch bag kulit bisa jadi pilihan yang tepat untuk event perusahaan. Karena produk ini sangat dekat dengan penggunanya dan bisa dijadikan media branding. Alasannya cukup kuat, pouch sangat dibutuhkan untuk membantu membawa barang berukuran kecil. Contohnya seperti jam, HP, Power bank, Charger, Kosmetik Uang dan sebagainya.

Apalagi di akhir tahun pasti identik dengan liburan. Tentunya sebuah pouch bisa digunakan dengan maksimal saat berliburan karena desain dan modelnya simple.

Keunggulan lainnya anda bisa memberikan logo perusahaan dengan cukup jelas di bagian permukaan souvenir pouch. Mengingat ukuran pouch sendiri juga memiliki luas permukaan yang cukup untuk sebuah logo.

Selain itu juga bisa dibentuk ukuran custom sesuai kebutuhan anda, seperti buatan Legend Souvenir yang semuanya custom.

Untuk membedakan pouch yang anda gunakan pada souvenir promosi yang premium, pilihlah bahan dasar kulit asli. Jadi ada nilai keunikan dan estetika yang tinggi dibanding dengan bahan dasar biasa atau pabirkan.

Selain untuk seouvenir promosi perusahaan pouch kulit asli juga bisa di jadikan sebgai souvenir kantor premium dan . Karena kualitasnya sangat baik juga elegan.


Informasi
Ketentuan